Kamis, 14 April 2016

Service Transition

SERVICE TRANSITION
(TRANSISI LAYANAN)
Transisi Layanan berkaitan dengan menjembatani kesenjangan sehingga berjalan lancar, memastikan bahwa persyaratan operasional sepenuhnya dipertimbangkan dan dipenuhi sebelum ada sesuatu yang berpindah ke dalam lingkungan secara langsung. Transisi Layanan juga bertanggung jawab untuk pemusnahan dan penghapusan layanan yang tidak lagi diperlukan.
Kelancaran transisi dicapai dengan mengambil paket desain layanan baru atau yang telah dirubah dari tahap layanan desain, pengujian untuk memastikan bahwa benar telah memenuhi kebutuhan bisnis, dan menggunakan itu dalam lingkungan produksi.

Maksud dari Transisi Layanan adalah :
  • Menetapkan harapan pelanggan tentang bagaimana layanan baru atau layanan yang telah dirubah akan memungkinkan perubahan bisnis;
  • Memungkinkan pelanggan untuk mengintegrasikan dengan lancar ke dalam bisnis mereka proses dan layanan;
  • Mengurangi variasi dalam kinerja memprediksi dan aktual dari layanan setelah mereka diperkenalkan;
  • Mengurangi kesalahan yang diketahui dan meminimalisir resiko dari perubahan;
  • Memastikan bahwa layanan dapat digunakan kapanpun diperlukan.

Tujuannya adalah untuk:
  • Merencanakan dan mengelola sumber daya untuk memperkenalkan dan mengaktifkan layanan baru atau layanan yang telah dirubah dengan lingkungan secara langsung dalam memprediksi biaya, kualitas dan waktu perkiraan;
  • Meminimalkan dampak yang tidak dapat diprediksikan pada Layanan produksi, operasi dan dukungan organisasi;
  • Peningkatan pelanggan, pengguna dan manajemen pelayanan staf kepuasan dengan penyebaran layanan baru atau yang telah dirubah, termasuk komunikasi, rilis dokumentasi, pelatihan dan transfer pengetahuan;
  • Peningkatan penggunaan yang benar dari layanan dan aplikasi yang mendasari dan solusi teknologi;
  • Memberikan rencana yang jelas dan komprehensif yang memungkinkan keselarasan antara bisnis dan Transisi Layanan.

Layanan validasi dan pengujian

Tujuan dari validasi layanan dan pengujian adalah untuk memastikan bahwa layanan baru atau yang telah dirubah dan proses perilisannya terkait akan memenuhi kebutuhan bisnis tersebut dengan biaya yang disepakati.


Perubahan Evaluasi
Evaluasi adalah proses generik yang mempertimbangkan apakah kinerja sesuatu yang diterima, nilai uang, sesuai dengan tujuan dan apakah pelaksanaan dapat dilanjutkan berdasarkan didefinisikan dan disepakati kriteria.

Transisi Layanan perlu memastikan bahwa setiap implikasi seperti dipertimbangkan dan diperlukan perhatian dari para pemegang saham terkait untuk memastikan bahwa organisasi siap untuk menerima dan menggunakan layanan baru ketika diperkenalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Atikah Rachmawati Template by Ipietoon Cute Blog Design